Kesan sy soal PC game Left 4 Dead

Awalnya sy cuma iseng membelikan anak sy game Left 4 Dead untuk PC. Tapi setelah mencoba sy jg jd keasyikan main game ini. Tapi hanya sekedar pelepas stres aja. Ga lebih dari itupun mainnya cuma 1-2 jam aja.

Awalnya terasa sulit melawan semua zombie2 apalagi yg kelasnya Boses spt Witch dan Tank. Witch walaupun cuma duduk2 sambil nangis tp paling sulit dibunuh dibanding Tank yg badannya supergede tp cukup dihujani tembakan udah mati. 

Boses spt Hunter dan Smoker sih sebenernya susah2 gampang. Siapapun yg pertama kali melihat dia yg beruntung. Maksudnya disini, kalo kita ketemu kedua boses tsb harus buru2 ditembak sebab klo ga kta bsa kena terkam duluan sama Hunter atau dijerat Smoker. Jadinya kaya kucing2an jg dgn kedua jenis boses tsb.

 Kalo ketemu Tank ga ada jalan lain selain membunuhnya. Kalo ketemu Tank segera reload senjata dengan amunisi penuh lalu hujani Tank dgn tembakan. Cuma susahnya Tank itu kita akan pernah tau darimana asalnya dia tau2 dia udah dekat aja.

 Witch sebenernya bisa dihindari tp kalo ga ada jalan lain. Ya mau ga mau harus dibunuh. Cuma untuk membunuh Witch ga gampang. Hpnya tinggi dan ga lsg mati dgn satu magasin peluru.

Gimana menghadapi para boses tsb? Kita akan bahas nanti lg yah.

Tentang abramsp

Saya seorang wiraswastawan usia sy 30an thn. Berkeluarga dgn 3 anak dan pastinya 1 istri :D
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Kesan sy soal PC game Left 4 Dead

  1. TDF berkata:

    wah saya belum pernah main,🙂 tapi kayaknya seru

  2. Reyhan|Firdaus berkata:

    Game bikin jantungan.

    Anehnya yang kedua malah gak ngagetin. Udah kebiasaan?🙄

  3. abramsp berkata:

    o gtu ya. kedua game tsb kira2 punya kelebihan apa? nanti Googling review2nya ah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s