Sepeda: antara upgrade dan jok biru

Buat sebagian pemakai sepeda gunung yg namanya upgrade adalah lumrah adanya. Dan yg namanya upgrade ini merupakan implikasi dari sifat dasar manusia yg ga pernah puas.

Ane sendiri memandang perlu upgrade pd sepeda gunung karena sepeda dipakai pd dua alam yaitu b2w dijalan raya sama seminggu sekali ngebajak sawah.

Ane berusaha nabung mati-matian tahu-tahu cuma beli komponen yg bobotnya ga lebih dari 1kg dan kecil sekali dampaknya.

Dan banyak lg sampai nilainya jutaan!!

Dari duit yg ane kumpulkan dan dijadikan biaya upgrade semua nilainya udah jutaan. Setelah semua itu terpasang disepeda koq sekarang ane malah berpikir tau gitu kenapa ga sekalian beli full bike aja.

Ane penyuka sepeda gunung ekor keras (Hardtail maksudnya :P) dari duit segitu mungkin ane udah terbeli sepeda baru buatan luar. Incaran ane emang sepeda2 gunung kelas internasional (sorry bukannya ga cinta produk dalam negeri) cuma ya ada rasa penasaran yg sangat mendalam gimana sih rasanya menunggangi sepeda gunung buatan luar?

Setiap hari browsing sepeda merk2 luar sana yg ternyata banyak udah diproduksi di Asia terutama Cina dan Taiwan. Dan komponen2nya banyak yg kurang mendukung dibanding sepeda ane yg udah diupgrade ini.

Pada akhirnya bimbang deh. antara jok biru (jokul beli baru) atau tetap bertahan dengan yg ada tapi penasaran sama sepeda gunung buatan luar.

 

Tentang abramsp

Saya seorang wiraswastawan usia sy 30an thn. Berkeluarga dgn 3 anak dan pastinya 1 istri :D
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

