Setelah pegang RX-King (lagi)

Setelah hampir seminggu ini bawa RX-King (kembali ke jaman batu) setelah 10 tahunan ga bawa nih motor lg yg saya dapatkan..

– Pengendara lain; terutama alay pengguna matic pd minggir pas saya lewat mungkin mereka gentar duluan dengar suara ‘treng..teng..teng’ dari belakang (padahal saya jalan santai).

– Pengguna motor batangan modern (ga usah disebut merk/typenya yah) pada keqi dan ada yg geber abis disamping saya (tapi saya ga terpengaruh)

– Bapak-bapak pengendara bebek jg ikutan kagok apalagi pas saya hanya melintas disampingnya (mungkin dikira jambret) pada jalan pelan-pelan sambil memberi jalan padahal sekali lg saya cuma jalan santai.

TIDAK ADA MOTIVASI APAPUN dari diri saya sekarang ini mengendarai RX-King selain bernostalgia (setelah 10 tahunan lebih).

Tentang abramsp

Saya seorang wiraswastawan usia sy 30an thn. Berkeluarga dgn 3 anak dan pastinya 1 istri :D
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Setelah pegang RX-King (lagi)

  1. aditt berkata:

    klo bapak2 tu gentar dgr suara king soalnya masih trauma dgn ulah jambret2 kingers jaman dulu pak bro,,,wkwkwk

Tinggalkan Balasan

