pagi ini ada pe…

pagi ini ada perlu ke pinggir kota JKT. jalan pelan2 pake si radja..tau2 ada ‘moge bohongan’ (motor cc pas2an tp maksa jd moge) nyalip lumayan kenceng..sy yg tadinya jalan pelan2 kaget. kejahilan sy kumat nih..iseng ..tarik kopling..kocok gas..lepas kopling..tahan gas setengah..bweeettttt…si radja meluncur bak roket setelah deket saya tempel aja bokong si moge jejadian itu yg suaranya kayanya udh ngeden bgt pake sendalpot racing abal2 y*simurah..ternyata powernya dia ga sampe setengah gasnya si radja. dia melambat minggir dikit..mungkin ngasih jalan. pas sy udah didepannya..ya udah pelan2 lg deh. pas didepan ada lampu merah dia berhenti sy jg dari sampingnya sy bilang..’motornya kenceng bos!’

Tentang abramsp

Saya seorang wiraswastawan usia sy 30an thn. Berkeluarga dgn 3 anak dan pastinya 1 istri :D
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s