Hubungan badan diluar tanpa menikah sudah biasa; bahkan tanpa cinta!

Nampaknya usaha setan, iblis, dajal dkk dalam menggaet rekan neraka mereka di neraka nanti atau para calon penghuni neraka sudah bergeser. Ga kehitung deh kejahatan kejahatan di muka bumi. Kriminalitas udah mulai basi di mata iblis apalagi ga semua orang mau melakukan tindak yg tergolong criminal seperti misalnya mencuri, membunuh atau memperkosa.

Untuk tindak criminal yg terakhir itu yg akan kita bahas disini. Iblis punya cara sendiri untuk mengkategorikan supaya tindak tsb menjadi dilakukan seolah olah atas suka sama suka. Dengan memanfaatkan nafsu binatang pada manusia (yg setiap org punya, termasuk sy jg) yaitu birahi iblis mencoba mencari celah dari situ dan berhasil.

Sex bebas sudah bukan hal yg aneh lg disini. Adalah naïf kalo kita menyembunyikannya. Mulai dari PSK yg berkeliaran malah banyak yg sebenarnya PSK tapi bersembunyi dibalik profesi tertentu sehingga mencoreng nama baik profesi tsb. Paling parah adalah anak sekolah jg sekarang ini jg udah ikut kegiatan prostitusi tsb.

Berdasarkan pantauan sy yg mengintip forum-forum kategori X3 (kadang ikutan nimbrung lihat ‘penampakannya’ jg) :p
Dari situ sy bisa lihat bagi yg sudah biasa main PSK mungkin sudah basi kalau hanya main dengan PSK sehingga mereka perlu tantangan tersendiri. Ya misalnya dengan mengajak seseorang untuk berhubungan intim entah itu pacarnya atau teman malahan kadang orang yg baru ketemu jg disikat. Indikasi kesuksesan luar biasa ialah bisa memperawani gadis baik-baik yg dipacarinya atau ada jg yg hanya teman biasa malah kadang orang baru ketemu yg masih perawan disikat jg. Hmm..parah betul.

Supaya tidak seperti pemerkosaan yg mengatasnamakan nafsu bejat. Mereka biasanya punya trik tersendiri untuk menjatuhkan seseorang yg menjadi targetnya. Mulai dari tukeran no HP, ngajak jalan dan dilanjutkan dengan cek in. hmm..seperti itulah.

Bagi sy seorang pria normal yg jg ogah untuk dibilang naïf tapi kadang ngerasa aneh aja. Kenapa segitu gampangnya cewek mau diajak begituan. Tapi itulah realita yg ada. Dari sekitar sy ada beberapa yg berindikasi spt itu dan emang bukan hal yg aneh lg.

Iman yg kuat bukanlah jaminan kalo si imin ga kuat. Tinggal gimana kita menghadapinya aja kalo mau silahkan kalo ga itu lebih baik. TUHAN YMK aja memberikan kebebasan sebebas bebasnya kepada kita umatNYA siapapun dia boleh melakukan perzinahan, peraturan dan larangan hanya ada pada kitab-kitabNYA yg kebanyakan diabaikan orang karena hanya dianggap sebagai tulisan saja. Tetapi ya suatu saat DIA akan berkata “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya AKU tidak mengenal kamu. Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya”

Tentang abramsp

Saya seorang wiraswastawan usia sy 30an thn. Berkeluarga dgn 3 anak dan pastinya 1 istri :D
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Hubungan badan diluar tanpa menikah sudah biasa; bahkan tanpa cinta!

  1. Yogi Marsahala berkata:

    Memang terjadi dekadensi moral disebabkan tekanan ekonomi, persaingan hidup, dan pengaruh budaya asing yang membuat terjadi pergeseran nilai moral terutama di lingkungan generasi muda, kunjungan juga ya ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

  2. eko berkata:

    pengaruh arus globalisasi, moral pun ter degradasi…
    jaga hati, jaga iman, jaga akhlak🙂

  3. Slow_Down berkata:

    sebenernya kalo kita peka, surga, neraka itu bukan hanya diakhirat saja loh bro.
    toh didunia juga ada surga, neraka.
    cuma sebagian besar manusia gak peka aja.
    mungkin kalo bahasa umum neraka ya karma, tapi karma itu sama aja dari hasil perbuatan manusianya.

    coba deh kalo lagi maksiat pasti enak,
    begitu kebagian tobat banyak banget cobaan dan godaan.
    berat banget menuju jalan yg baik dan benar.
    samakan dengan neraka? manusia dijadikan lalu dibakar, dijadikan lalu dibakar,
    orang dihapus dosa juga gitu maksiat=> tobat => dikasih cobaan, maksiat=> tobat => dikasih cobaan. terus begitu sampai sejauh mana kuatnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s