Sepatu safety boots 100 ribuan..ngga deh!

Sejak jd driver GO-JEK dan mengikuti safety riding bulan Oktober thn lalu sy koq seolah jd keranjingan punya sepatu boots. Yah dirumah mulai dari AP Boots moto, Kickers sampe Caterpilar kawe (kw) sy ada dan kesemuanya ga ada yg enak dikaki.

Sama instruktur safety riding dijelaskan soal sepatu riding sebaiknya pake yg bisa melindungi mata kaki dan bersol karet. Saat itu sy beli AP boots moto yg ternyata terasa panas di kaki. Ampun dah panasnya kaki udah kaya dipanggang aja alhasil pas dibuka kaki lsg menciut, kepanasan. Enaknya riding malam atau pas ujan dimana cuaca dingin emang kaki jd ga basah.

Ceritanya mo agak naik kelas nih sy beli Kickers. Alhasil baru sebulanan dipake jd mangap. Menganga gitu gara2 lemnya pd ngelotok dan harus dijahit ditukang sol. Pas udah dijahit dibagian yg itu mangap lg dibagian yg lain akhirnya dijahit full seluruhnya.

Ceritanya rada naik kelas lg. Sy beli Caterpilar abal2 atau istilahnya KW entah KW brp bahan beludru. Emang udah sejak jaman SMA sy naksir berat sama sepatu ini. Kalo lihat anak2 pecinta alam pake sepatu ini keren bgt kesannya. Nah ceritanya pas pake Caterpilar KW ini haduh..makin ga enak deh. Memang sih kelihatannya gagah, karena merk Caterpillar walaupun KW punya aura tersendiri (katanya.. :D)

Sementara dari semua sepatu itu cuma AP boots moto yg sy pake itupun kalo lg hujan. Sedangkan kalo panas sy pake sepatu merk Bata dari bahan kain yg banyak lubang2nya tuh. Enak adem hawanya.šŸ˜€

Akhirnya. Kesimpulannya sepatu boots safety yg harganya 100 ribuan itu ga jelas mutunya. Ga enak di kaki. Next..mungkin sy lg mau naik kelas ke Delta Force, Karimor atau Caterpillar (kalo yg ini pake dobel L) yg 1 jutaan sekalian. Tapi itu entarlah kalo udah punya duit.

 

Tentang abramsp

Saya seorang wiraswastawan usia sy 30an thn. Berkeluarga dgn 3 anak dan pastinya 1 istri :D
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s