Yamaha Force; sesekali jadi alay..

Bagi org seumuran sy segini udh ga pantes tampilan motor alay. Kali ini motor sy pakein ban kecil karena penasaran daripada nanya2 trs nanti dibilang kepo mending jajalin lsg aja pake ban kecil dpn/blkg.

Velg palang aslinya sy ubah pake jari2 ukuran 1.40-17 dpn/blkg copotan Vega ZR. Ban jg sy ubah yg dpn pake FDR Genzi Pro 70/80-17 yg blkg pake Swallow Samurai 70/90-17. Sengaja keduanya pake ban tubeless supaya kuat dipake boncengan. Sejauh ini reviewnya..

Kekurangannya dulu deh..

  1. Nikung rebahan jd ga stabil. Awalnya sy lupa pas nikung main ngerebah aja trus tau2 koq kya ada yg ngelitikin ternyata sliding roda yg blkg.😀
  2. Motor jd ceper. Ini susah buat boncengan. Kalo boncengin org yg bobotnya sekuintal lbh rawan meledak bannya.😀
  3. Jadi inceran polantas pas di lamer. Pake ban kya gini istilahnya diluar standar tp klo kya gini knp koq yg disalahkan ridernya. Mustinya kan yg disalahkan pabrikannya. Knp produksi ban kecil kya gini.😀

Kelebihannya..

  1. Motor jd rada entengan buat akselerasi jg ga berat.
  2. Bensin rada irit soalnya efek dari motor beban yg enteng itu
  3. Girset jg jd awetan. Tapi ga tau deh nih soalnya sy jg rantenya udh mulur.

Berikut penampakannya..

IMG_20160609_171612

Tentang abramsp

Saya seorang wiraswastawan usia sy 30an thn. Berkeluarga dgn 3 anak dan pastinya 1 istri :D
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized, yamaha force dan tag , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Yamaha Force; sesekali jadi alay..

  1. Aa Ikhwan berkata:

    widih ngeri amat ban nya kecil😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s